Tentor : Tempat Bimbel Baru “Zaman Now” Yang Keren Di Bandung

Mengusung konsep “Milenial dan Kekinian” kini sudah hadir tempat bimbel terbaru yang keren di Bandung. Tentor, demikian nama tempat bimbel tersebut hadir untuk memfasilitasi keinginan pelajar dan orang tua untuk tempat bimbel yang membuat suasana belajar menjadi lebih menyenangkan dengan ruang kelas yang nyaman dan membuat betah, dengan harapan belajar menjadi lebih fokus dan konsentrasi. Berikut fasilitas yang bisa dirasakan dengan bimbel di Tentor :

  1. Ruang Kelas Full AC
  2. Ada ruang private buat kalian yang ingin konsultasi lebih dalam di luar jam bimbingan resmi.
  3. Ada lounge buat kalian yang nunggu jadwal.
  4. Free wifi
  5. Pantry dengan fasilitas tea and coffee.

Tidak hanya itu, Tentor-pun paham betul dengan karakteristik dan trend Milenial yang tidak jauh dari gadget atau smartphone. Oleh karena itu Tentor menyediakan Aplikasi berbasis teknologi Android dan IOS yang berisi materi belajar untuk para siswanya, dimana melalui aplikasi ini para siswa Tentor dapat memanfaatkan waktu dengan mengerjakan soal-soal sesuai dengan kelas dan level pendidikan di sekolahnya. Ada hal menarik berkaitan dengan aplikasi tentor, dimana para siswa yang berhasil mengerjakan soal dengan nilai tertinggi bisa mendapatkan hadiah menarik. Wow…. sebuah hal yang dapat memberikan pengalaman baru untuk para pelajar di Bandung dalam menambah jam pelajaran di luar waktu sekolahnya.

Pada saat ini, tempat bimbingan belajar Tentor sudah memiliki 3 (tiga) lokasi “On site” untuk memfasilitasi keinginan pelajar bandung dan orang tua murid yang ingin anaknya mendapatkan terbaik di luar jam sekolah untuk dapat menaikan prestasi akademik di sekolah dan bisa masuk diterima di SMP/SMA/PTN favorit sehingga ilmu dan cara belajar selama mereka di binbing di Tentor dapat menjadi bekal untuk bisa bersaing dan berprestasi nantinya.

Buat yang tertarik bimbel di Tentor, kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini :

081224794511 (Kak Intan)
081273046274 (Kak Wian)
Kamu bisa juga mengunjungi Jl.Solontongan II No.4 dan Jl.Bengawan No.11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *